RATU NAILA TIRTA GROUP

KEGIATAN USAHA

Pengusahaan air dari sumber mata air pegunungan, menjadi pemasok air curah kepada pabrik AMDK (Air Minum Dalam Kemasan), Pabrik Food & Beverages, UKM dan Proyek terkait, serta Depo Air Minum (DAM).

Selain melayani Depo Air Minum, UKM dan Proyek Infrastruktur, Ratu Group juga melayani konsumen blue chip diantaranya satu merk AMDK tingkat nasional yang dikendalikan oleh sebuah konglomerasi swasta serta perusahaan AMDK yang telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

INFORMASI MATA AIR

6˚44’36.3”S 106 ˚49’33.2”E

Ds. Pasir Buncir, Kec. Caringin, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat. Terletak sekitar +/- 70 KM dari ibukota.

Menurut Labkesda secara kimia dan fisika Memenuhi Syarat sebagai air untuk keperluan higiene dan sanitasi dengan derajat keasaman (pH) antara 6,5 - 8,5. Mengandung mineral alami yang baik bagi tubuh, tidak berbau dan tidak berwarna serta  negatif kandungan mikrobiologis berbahaya dan secara menyeluruh Memenuhi Standar sesuai Permenkes No. 32 Tahun 2017 tentang persyaratan baku mutu air hygiene sanitasi.

Forest

KAPASITAS PRODUKSI

Mata air mengalirkan air dengan debit diatas 12 liter per detik atau lebih dari 380 juta liter per tahun atau ekuivalen kapasitas produksi sekitar 25 juta galon per tahun.

PERIZINAN

Labkesda (Laboratorium Kesehatan Daerah) dan SIPPA (Surat Izin Pengambilan & Pemanfaatan Air Permukaan) dari kementerian terkait.

REKAM JEJAK & RENCANA PENGEMBANGAN

2014 Ratu Naila Tirta resmi berdiri
2020 Pengembangan distribusi ritel, UKM dan korporasi
2021 Ratu Drinking Water sebagai Pemasok Pabrik AMDK Pihak Ketiga & brand Nasional serta ekspansi hilir dengan mendirikan jaringan Depo Air Hidup 
2022 Rencana penghimpunan pendanaan investor pra-IPO untuk akuisisi
2023 Ekspansi hulu dengan penambahan armada truk dan/atau pembangunan Pabrik AMDK 
2024 Rencana IPO