top of page

Depo Air Hidup Group Memenuhi Undangan Partners Worldwide ke Global Summit USA 2022

Diperbarui: 1 Des 2022



Depo Air Hidup melakukan kunjungan balasan sekaligus menghadiri undangan Partners Worldwide guna menghadiri Global Summit 2022 di kota Grand Rapids, negara bagian Michigan, AS sebagai partisipan asal Kawasan Asia Tenggara & mewakili Indonesia dalam konferensi yang dihadiri oleh perwakilan dari 30+ negara di dunia baik dari Amerika Utara, Amerika Selatan dan Tengah, Asia Selatan, Afrika dan lainnya. Tujuan dari pertemuan akbar ini adalah menggerakan aliansi guna mencapai Visi 2030 untuk mengakhiri kemiskinan dunia melalui kegiatan usaha produktif di level UMKM serta melahirkan 1 juta wirausahawan aktif.


Berikut adalah cuplikan kegiatan pada awal November 2022 lalu dari kanal yang dikelola oleh On Center:





Depo Air Hidup mengucapkan selamat pensiun kepada Mr. Dough Seebeck, CEO yang lama dan selamat bekerja kepada Mr. Robert Vryhof CEO yang baru. Keduanya adalah tokoh pendiri dan tokoh angkatan baru yang akan terus membina etika kewirausahaan mandiri di seluruh dunia dan berelasi dengan Depo Air Hidup Group guna mendorong terobosan layanan air bersih berkualitas tidak saja di kawasan kota dan semi-kota juga di daerah kawasan penyangga Jabodetabek.





Depo Air Hidup juga berkesempatan melakukan studi banding ke sejumlah usaha F&B di negara bagian Michigan, New Hampshire, Massachusetts & New York serta mengunjungi kawasan Niaga Times Square dan Sentra finansial global di Wall Street.





Mari kita stop cuek dan start peduli serta selalu terbuka untuk belajar guna meningkatkan kualitas layanan dan mutu produk bagi kepuasan pelanggan pada era pasca pandemi dewasa ini.


Spring to life, dari mata air untuk kehidupan!


114 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page