top of page

Kunker Partners Worldwide SEA & Crown Financial Ministry Indonesia

Diperbarui: 24 Nov 2022


Kunjungan para pemangku kepentingan seperti Direktur Regional Asia Selatan Partners Worldwide Mr. Eli Toribio dan Direktur Regional Indonesia Crown Financial Ministry Mr.Yausianata untuk melihat langsung lokasi serta memahami rantai pasok dari Grup Depo Air Hidup, mulai dari mata air dan lahan bunker & armada truk di desa Pasir Buncir, kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, hingga meninjau langsung fasilitas sistem filtrasi di cabang depo yang terletak di kawasan Depok.




Partners Worldwide dan Crown Financial Ministry turut andil membina Depo Air Hidup sebagai sebuah usaha rintisan berbasis komunitas yang dicetuskan di era pandemi akhir tahun 2020, juga optimistis akan perkembangan layanan air bersih berkualitas dan ekspansi cabang baru Depo Air Hidup di kawasan penyangga urban, seperti di Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, Bogor dan Bekasi.


Dalam menjalankan usaha rintisan sekalipun, prinsip-prinsip kewirausahaan mandiri dan perencanaan keuangan yang mumpuni perlu tetap dijalankan dan bukannya diabaikan, karena dalam berbisnis kita perlu meletakkan dasar-dasar pijakan yang kokoh untuk dapat berkembang dan berubah sesuai era pasca pandemi dewasa ini.

Mari kita stop eksploitasi air tanah, yuk kita amanah jaga lingkungan demi generasi yang akan datang!









55 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page